Cara Unlock Dual GSM Andromax E2 (B16C2H)


Cara Unlock Dual GSM Andromax E2 ( B16C2H )


Hay Sobat Awesome, jumpa lagi deh sama aku :D jangan pernah bosan pokoknya.. hehehe
Pada kesempatan kali Ini aku bakal share tentang Cara Dual GSM Andromax E2 B16C2H, Cara Ini adalah hasil dari eksperimen beberapa anggota group opreker, pengetahuan serta dan pengalaman orang sekitar yang menemukan Cara Termudah Untuk Unlock Gsm Pada Andromax E2 B16C2H, Artikel tutorial ini aku buat karena banyak teman-teman yang nanyain, beberapa pertanyaan yang kerap muncul adalah  :
  • Bagaimana Cara Dual GSM Andromax E2?
  • Bagaimana Cara Internetan Menggunakan GSM Pada Andromax E2 B16C2H?
  • Andromax E2 Sih Internetan Menggunakan GSM..?
  • Bagaimana Cara Membuat Andromax E2 B16C2H Menjadi Dual GSM..?
karena seringnya dapet pertanyaan seperti yang sudah aku jelaskan diatas, maka aku  pengen mensharingkan/menguak Cara Termudah Untuk Membuat Andromax E2 B16C2H Menjadi Dual GSM. , sebelum membuat Andromax E2 B16C2H menjadi Dual Gsm Andromax E2 B16C2H pastikan hh sobat  harus sudah Di ROOT dan Terinstal TWRP,
Kalo belum maka lakukan root dan Instal TWRP Andromax E2 dulu yaa, untuk caranya silahkan baca Cara Root dan Instal TWRP Andromax E2 B16C2H

Cara ini cuma berlaku untuk Andromax E2, kalian jangan coba-coba untuk menggunakan cara ini pada hh Andromax yang lain selain Andromax E2 B16C2H!. Oiya Sobat Anangwe harus tau bahwa jaringan yang dihasilkan nantinya adalah H+/3G BUKAN 4G LTE. Jadi jaringan GSM cuma bisa di jaringan H+ / 3G aja.

Cara Dual GSM Andromax E2 B16C2H :

Cara Unlock Dual GSM Andromax E2 ( B16C2H )

  • Kemudian pilih Backup terlebih dahulu, centang EFS dan Swipe untuk backup (Ini adalah Backup IMEI)
  • Setelah selesai Backup, sekarang saatnya instal File Unlock GSM Andromax E2 B16C2H


Cara Unlock Dual GSM Andromax E2 ( B16C2H )

  • Jika proses instal selesai pilih Reboot
"Baca Juga : Pengertian TWRP Fungsi Dan Cara Kerja Pada Android"
Proses Unlock GSM Andromax E2 ini akan mengakibatkan IMEI Null, maka dari itu aku saranian untuk Backup seperti cara diatas, karena Backup Partisi EFS adalah Backup IMEI.

Jika Sobat menggunakan Rom Original Andromax E2 akan menghasilkan Jaringan H+ dan Untuk Sim 2 akan tetap Edge, namun jika sobat awesome ingin Jaringan H+ pada Kedua SIM Card maka gunakan Custome Rom. Untuk instal TWRP saya merekomendasikan gunakan yang v.03 karena jika sobat Awesome pake yang v.02 nanti bakal sulit buat ngeBackup IMEInya.

Demikian Adalah Cara Unlock GSM Pada Andromax E2 B16C2H,Semoga Bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar