CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!

CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!

Hallo Sobat Awesome, mau main Mobile Legends Bang-Bang lewat PC? Nah, kalian datang di tempat yg tepat! kali ini saya akan kasih tau bagaimana cara bermain mobile legends di PC. kalian bisa menggunakan  Android Emulator seperti NOX, Bluestack, Memu,dll. Android Emulator merupakan Emulator Android yang bisa di install di PC dan Laptop, jadi kalian bisa memainkan game apapun yang ada di Android dengan pc maupun laptop kalian loh..
Disini saya akan mencontohkan dengan menggunakan NOX, sebenarnya fungsinya sama dengan Bluestack dan Memu Emulator yaitu membentuk sebuah device berbasis Android sehingga kalian memiliki sebuah smartphone didalam PC atau laptop kalian. Kalian bisa menginstall NOX Emulator di website resmi NOX Player
Setelah menginstall kalian bisa membuka aplikasi NOX dan seperti biasa smartphone Android tidak bisa berjalan tanpa Gmail, sehingga kalian harus login Gmail kalian pada pengaturan yang ada didalam NOX.
CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!
Setelah kalian login gmail baru kalian bisa menginstall aplikasi Mobile Legend melalui Google Play Store dan memainkan Mobile Legend di PC atau Laptop Kalian. Namun yang kalian perlu ingat adalah spesifikasi PC kalian harus mendukung untuk menjalankan Memu Emulator Android ini.
CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!
Kalian bisa merubah spesifikasi NOX  kalian pada pengaturan yang ada di bagian kanan atas. Pada pengaturan tersebut kalian bisa mengubah CPU, Memory, Resolution, Grafis, Frames, dan Lenguage dimenu general. Pada pengaturan advance kalian bisa mengubah jenis device yang ingin kalian gunakan, Memu menyediakan beberapa jenis device diantaranya iPhone 7 Plus, Huawei, Samsung, XiaomiMeizu, ZTE dan Oneplus.
CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!
Install aplikasi Mobile Legends: Bang Bang sama seperti ketika kalian menginstall aplikasi tersebut lewat hp kalian lalu buka yaa :)
CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!

CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!
Untuk kontrolnya kalian bisa menyesuaikannya di pojok kanan atas yang bergambar keyboard, kalian bisa munculkan “set the direction control” dan diletakan pada analog digame mobile legend, sehingga kalian bisa menjalankan hero dengan tombol A,S,D,W.
Untuk control lainnya kalian bisa pilih sesuai dengan keinginan kalian pada menu tersebut, dengan cara mengklik mouse maka akan muncul satu ikon yang bisa kalian pilih huruf atau tombol yang ingin kalian gunakan.
CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC!
Pada Memu Android Emulator ini kalian juga bisa merekam permainan kalian dengan mengklik screen record yang ada dipojok kanan, dan akan menyimpan ke drive PC kalian. Itu lah cara mudah untuk bermain Mobile Legend melalui PC atau Laptop.
Nah begitulah cara bermain mobile legends di pc, semoga bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar